Select Page
Tidak terasa ya, sekarang sudah hari kamis lagi, besok Jum’at trs weekend deh. Itulah kehidupan yg berjalan begitu cepat bagaikan kedipan mata.

Kehidupan yg berjalan semakin cepat ini, akan sangat sia2 jika kita masih fokus dan mengeluhkan masalah, krn selama kita hidup masalah tak kan pernah hilang.

Maka terimalah segala masalah yg ada kemudian fokuslah kepada jalan keluarnya sehingga masalah itu akan mudah kita lewati dan Yakinlah dgn hadirnya masalah bisa membuat kita semakin kuat dan bisa menjadikan kita hebat.

Terkadang masalah kita seakan – akan lebih besar di banding masalah yang di hadapi orang lain, itu  karena pikiran kita sendiri, masalah itu akan terlihat besar karena kemampuan kita kecil, maka besarkanlah kemampuan kita agar masalah yang kita hadapi menjadi kecil. Yakinlah setiap permasalahan yang kita hadapi Allah sudah memperhintungkan kemampuan kita maka jangan pernah menganggap kita tidak mampu untuk menyelesaikan permasalahan hidup kita.
Bukankah ALLAH SWT, berjanji kepada umat-Nya :
                            ” Allah Tidak Akan Membebani Seseorang Melainkan Sesuai Dengan Kesanggupannya.” 
                                                                           ( QS. Al. Baqoroh Ayat : 286 )
Jika Sang Maha Pencipta sudah berjanji apakah kita masih ragu terhadap janji-Nya, sekarang tinggal bagaimana kita mampu meyakini bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluar dan setiap masalah yang hadir di kehidupan kita selalu ada niat baik Allah terhadap umat-Nya, bukankah kita sering nelihat dan mendengar banyak orang yang berhasil dalam kehidupannya sekarang ini kebanyakan dari mereka harus melalui segala permasalahan dalam hidupnya sehingga membuat mereka kuat dan tegar dalam memperjuagkan keberhasilannya.
Sebagian besar orang – orang sukses di negeri kita ini berasal dari keluarga yang miskin, bukankah kemiskinan adalah sebuah masalah bagi kita ? iya tentu itu adalah sebuah masalah tapi bagi mereka yang sukses dan mampu keluar dari kemiskinan berkata dengan kemiskinan/kesulitan yang mereka alami membuat mereka tidak manja dan malu untuk melakukan pekerjaan apa saja yang bisa mengantarkan mereka pada apa yang mereka impikan sekarang 
 
 
  :: 2
@Davied_vier