Select Page

Pada tanggal 5 Agustus 2015 ini saya berkesempatan untuk memberikan training untuk dokter dan karyawan/ti RSUD AW. Syahrani Samarinda, kedatangan saya ke RSUD ini adalah yang kedua kalinya dan training kali ini dihadiri oleh peserta yang berbeda dari angkatan sebelumnya untuk angkatan kali ini usia pesertanya relatif lebih muda.

Alhamdulillah trainingnya berjalan dengan lancar dan penuh dengan gairah dari peserta, semoga materi yang saya sampaikan bisa memberi dampak yang baik bagi para peserta sehingga bisa bermanfaat untuk kemajuan RSUD AW. Syahrani Samarinda, setelah selesai training biasanya saya dan tim kembali ke Jakarta namun untuk kali ini saya tidak langsung kembali ke Jakarta karena hari senin 7 Agustus 2015 saya ada jadwal presentasi di Pupuk Kaltim Bontang.

Perjalanan Samarinda -Bontang melalui jalan darat yang kira-kira memerlukan waktu tempuh 2-3 jam, maka saya putuskan untuk berangkat hari minggu dari Samarinda dan insya Allah akan bermalam di Bontang, selama berprofesi sebagai trainer saya banyak mengunjungi kota-kota yang ada di Indonesia namun untuk kota Bontang baru kali ini akan saya kunjungi pastinya saya sangat antusian mengunjungi kota tersebut.

Karena saya yakin setiap kota di Indonesia pasti memiliki keunikannya sendiri-sendiri dan yang pasti memiliki wisata kuliner yang berbeda-beda he..he.. dan yang membuat saya lebih antusias adalah peluang untuk bisa silahturahmi dan meeting bersama Pupuk Kaltim, semoga saja pertamuan nanti membawa keberkahan bagi kami semua.. Aamiin..