Select Page

Ayah dan bunda….

Hembusan nafasmu menyelimuti hari kami dari bayi hingga kami beranjak dewasa bahkan sampai kami sudah berkeluarga. Tak tersimpan setitik kelelahan dari dulu hingga kini di wajahmu.

Tak terlihat sesal saat semua harus Kau lalui untuk membantu kami tumbuh di tengah – tengah dunia yang penuh dengan liku ini. Langkahmu tak pernah terhenti untuk mengajarkanku tentang baik dan buruknya kehidupan ini.

Kasihmu tak kunjung reda walau sekarang sudah terlihat memutih rambutmu dan kulitmu tak sehalus sepertu dahulu lagi dan langkahmu tak seperti dahulu lagi, tapi kau tetap mengurai senyum untuk kami dan keluarga kecil kami.

Dan selalu teriring doa di setiap ucapanmu untuk kami sehingga kami bisa menjalani kehidupan ini dengan penuh tawa dan bahagia

Ayah dan Bunda Kau Berlian di hati kami….

Menjelang bulan suci Ramadhan ini ijinkan kami memohon maaf baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, baik yang terlihat maupun yang tak terlihat… dan pada kesempatan ini ijinkan kami berdoa untuk seluruh orang tua yang telah berjasa bagi kehidupan anak – anaknya..

YA ROBB AMPUNI SEGALA KHILAF KEDUA ORANG TUA KAMI YA ROBB, KAMI MENJADI SAKSI  PERJUANGAN MEREKA YG BEGITU SANGAT LUAR BIASA DI DUNIA INI ,CUCURAN KEREINGAT YG  KELUAR , PERGINYA AYAH KITA DARI RUMAH UNTUK MENCARI NAFKAH, UNTUK KITA ANAKNYA.

BEGITU JUGA DENGAN BUNDA KAMI YANG TIDAK PERNAH DIHIRAUKANNYA RASA SAKIT YANG MENDERA APALAGI SAAT KITA DIKANDUNGNYA 9 BULAN KITA BERADA DI KANDUNGANNYA  ITULAH SAAT YANG PALING BERAT YANG DIRASAKAN OLEH IBUNDA KITA DAN YANG ADA DIPIKIRANNYA HANYALAH BAGAIMANA AGAR KITA SELAMAT KELUAR DARI KANDUNGANNYA.

MAKA PANTASLAH JIKA PADA HARIINI KAMI MEMINTA KEPADAMU UNTUK AYAH DAN IBUNDA KAMI, DUHAI ALLAH YANG MAHA RAHMAN DAN RAHIM ENGKAU PASTI MENDENGAR APA YG KAMI PINTA,YA ALLAH SELAMATKAN MEREKA, JIKA MEREKA MASIH HIDUP KAMI HANYA MEMOHON PANJANGKAN UMUR TAAT MEREKA , UMUR IBADAH MEREKA JANGAN SUSAHKAN MEREKA DALAM KEHIDUPAN INI, KARENA MEREKA SUDAH SUSAH MENGASUH DAN MEMBESARKAN KAMI, JANGAN BIARKAN KAMI MEMBUAT HATI MEREKA LUKA BAHKAN AIR MATA MENGALIR DARI KEDUA MATA MEREKA.

YA ALLAH YA RAHMAN, UNTUK MEREKA AYAH BUNDA KAMI YANG SUDAH  BERADA DI ALAM KUBURNYA KAMI MEMOHON KEPADAMU JANGAN SIKSA MEREKA YA ALLAH, JADIKAN KUBURNYA TAMAN – TAMAN SURGA, JADIKAN SETIAP AMAL BAIKNYA MENJADI SAHABAT DI ALAM KUBURNYA, KAMI MENJADI SAKSI YA ALLAH BAHWA MEREKA ADALAH ORANG YANG SANGAT LUAR BIASA DALAM KEHIDUPAN KAMI…

YA ROBBIII JIKALAU NANTI ENGKAU BETUL – BETUL SELAMATKAN KAMI, KAMI HANYA INGIN ENGKAU PERTEMUKAN KAMI DENGAN KEDUA ORANG TUA KAMI LAGI .. RINDU YA ROBB.. RINDU HATI INI… MENATAP WAJAHNYA , MENDENGAR SUARANYA , RINDU DENGAN KEHANGATAN PELUKANNYA…

YA  ALLAH, SURGA ITU TIDAK AKAN INDAH TANPA KEDUA ORANG TUA KAMI , MEREKA ITU YG MEMBUAT KAMI SEPERTI INI , MEREKALAH YG MEMBUAT KAMI MENJADI BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN , MAKA YA ROBBANAA JANGAN BIARKAN KAMI TERPISAH…

JANGAN BIARKAN KAMI TAK BISA LAGI MELIHAT WAJAH KEDUANYA YA ALLAH, YA ROBANAAA SELAMATKAN MEREKA.. SELAMATKAN MEREKA…. AMIN..