Select Page

Hari ini seperti biasa saya sedang menjalankan tugas saya sebagai seorang Trainer, untuk memberikan training di pulau kundur. Dan lokasinya jauh dari rumah dan saat ini bertepatan dengan bulan puasa sehingga terasa semakin rindu sekali dengan anak dan juga istri saya.

karena rindunya saya dengan keluarga di rumah, ketika tadi saya sholat Dzuhur tiba-tiba terbayang wajah anak saya sedang tersenyum entah pertanda apa ?

Mudah – mudahan itu pertanda baik yang di berikan oleh Allah kepada saya bahwa anak saya di rumah dalam keadaan sehat dan sedang bermain dan tertawa bersama ibunya atau mungkin karena begitu sayangnya saya kepada anak saya, jadi kemanapun saya pergi anak saya selalu ada di pikiran saya.

Kenapa rasa sayang saya kepada anak saya begitu besar, karena saya selalu berfikir bahwa anak adalah titipan dari Allah yang harus kita jaga dan kita sayangi karena kelak kita akan di mintai pertanggung jawaban oleh sang pemilik anak kita yg sesungguhnya yaitu Allah SWT.

Coba kita bayangkan ketika bos kita menitipkan sebuah mobil,emas,berlian kepada kita maka apa yang akan kita lakukan, tentu kita akan menjaga baik – baik barang tersebut bahkan kalo perlu tidak boleh ada yang menyentuhnya.

Demikian juga dengan anak kita karena anak kita sesungguhnya lebih berharga dari mobil,emas,bahkan berlian sekalipun oleh sebab itu kita sebagai orang tua wajib menjaga dan merawatnya karena anak kita 
adalah titipan dari Allah SWT.

Selamat mencintai dan mengasihi anak – anak kita agar kelak kita bisa tersenyum ketika berjumpa dengan-Nya 

                                                                                             – DvD –