Select Page

Tanggal 29 Maret ini tepat dimana seseorang yang paling berjasa utk keluarga saya dilahirkan, beliau adalah papaku. Suka duka dalam kehidupan telah beliau lalui untuk mendidik dan membesarkan kami anak-anaknya.

Beliau tak pernah lelah mengajarkan anak-anaknya tentang arti kehidupan, beliau tak pernah letih mencari sesuatu utk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, kasih sayang beliau tak pernah berkurang meskipun kami sudah beranjak dewasa dan sudah berumah tangga.

Rambutnya kini telah memutih, kulitnya pun tak seindah dulu lagi itulah gambaran nyata tentang seorang ayah yg tak pernah letih untuk memberikan kasih sayang dan cinta untuk anak dan cucunya.

Semoga dihari yg berbahagia papa diberikan kesehatan dan keberkahan disisa usianya oleh Allah sehingga cita – citanya untuk bisa pergi ke tanah suci bersama istri tercinta tahun ini bisa terlaksana..

Ya Allah jaga dan lindungi papa kami, sayangi dia seperti dia menyayangi kami anak2nya dari kecil sampe dengan hari ini, berikanlah keselamatan di dunia dan di akhirat, berikan kemudahan bagi kami anak-anaknya untuk bisa membahagiankannya meskipun kami tahu seluruh dunia dan seisinya ini tak kan mampu membalas rasa cintanya kepada anak-anaknya dan perjuangannya dalam mendidik dan memenuhi kebutuhan kami dari kecil hingga kami beranjak dewasa.

Ya Allah jaga hati kami agar kami tetap dijalan-Mu agar kami menjadi anak-anak yg Sholeh dan soleha karena kami yakin dan percaya doa anak-anak yang sholeh dan sholeha kelak yang akan membantunya ketika nanti dia berjumpa dengan-Mu…… Aamiin…