Select Page

Usai sudah Training Wanna Be Trainer 18 yang di selenggarakan oleh Akademi Trainer, namun kenangan 3 hari itu masih membekas di hati saya sampai saat ini karena dalam 3 hari itu ada begitu banyak rasa suka saya rasakan ketika menjadi fasilitator kali ini.

Rasa suka yang saya rasakan adalah saya bisa bertemu dengan para peserta dengan profesi dan latar belakang yang berbeda-beda, kemudian saya juga bisa berjumpa denga kek Jamil Azzaini dan juga temen-temen fasilitator dari berbagai daerah yang tentunya memiliki pengalaman training yang sudah sangat luar biasa.

Terima kasih untuk kek Jamil yang tidak pernah bosan memberikan energi positif untuk saya dan selalu berpesan kepada saya dan juga para fasil yang lain “sebagai trainer kita harus tetap rendah hati agar semakin banyak ilmu yang masuk kedalam diri kita dan apa yang kita sampaikan mudah diterima oleh peserta training”.

Terima kasih juga untuk teman-teman fasilitator yang sangat luar biasa 3 hari kami berkumpul bersama selalu ada tawa dan canda serta saling mendoakan dan juga saling berbagi ilmu tanpa ada rasa khawatir ilmunya bakal berkurang, hal inilah yang selalu saya rindukan ketika menjadi fasilitator.

Kemudian ketika saya menjadi fasil saya juga banyak mendapatkan ilmu dari para peserta yang berasal dari berbagai daerah dan juga dari berbagai profesi, semoga selepas training ini kita semua bisa semakin bertumbuh, baik peserta maupun juga para fasilitator.

Salam Belief,

@davied_vier