Select Page

Sesungguh nya kehidupan di dunia ini begitu singkat tetapi kenapa kita begitu di perbudak oleh kehidupan yg bersifat sementara, sehingga kita lupa akan tujuan hidup kita di dunia, kita menghalalkan segala cara utk memperoleh kebahagiaan di dunia.
 

Tak jarang kita menyakiti teman,saudara yg selama ini selalu membantu kita, apakah kebahagiaan dunia membuat mata hati kita menjadi buta.seakan-akan kita menjadi tidak berarti apabila kita memiliki cukup materi yg bisa di banggakan di dunia ini. Sedangkan kita di mata Tuhan adalah sama yg membedakan hanyalah amal perbuatan kita.
 

Wahai manusia termasuk diri ini sadar lah bahwa kematian adalah pasti dan masing – masing dari kita akan menghadapi itu semua, tidak ada yg akan kita bawah ke alam kubur kecuali amal kita di dunia. Saya tidak bermaksud bahwa kita tidak perlu materi di dunia ini, tetapi jangan karena materi di dunia kita menjadi lupa akan kodrat kita, saya rasa semua agama tidak suka dengan kemiskinan, kita di wajibkan utk hidup bahagia tetapi dgn cara yg benar bukan saling menikam dari belakang.


                                                                          @Davied_ vier