Select Page

Pada tanggal 5 Agustus 2015 saya mendapatkan jadwal training di daerah Kalimantan Timur tepatnya di kota Samarinda ini kali kedua saya mengisi training untuk dokter, karyawan/ti RSUD AW. Syahrani. Karena trainingnya tanggal 5 maka seperti biasa saya datang satu hari sebelum pelaksanaan bersama tim saya, agar saya bisa punya banyak waktu mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan training.

Saya dan tim berangkat tanggal 4 pagi dan sampe di Balikpapan siang hari, sesampainya di Balikpapan kami melanjutkan perjalanan darat menuju Samarinda dengan melewati jalan yang berkelok-kelok yang di kelilingi pohon-pohon besar, sepenjang perjalanan saya merasakan sesuatu yang luar biasa, pemandangan di jalan tersebut membuat saya fresh, maklum biasa menghadapi kemacetan yang luar biasa.

Untuk keberangkatan kali ini kami bukan hanya ke Samarinda saja karena tgl 7 Agustus 2015 kami ada janji untuk berkunjung ke PT. Pupuk Kaltim yang berada di Bontang, jadi selepas mengisi training di RS. AW Syahrani kami pun berangkat menuju Bontang kota yang baru pertama kali saya kunjungi he..he..

Perjalanan dari Samarinda menuju Bontang kira 2,5 jam dan melalui jalan yang luar biasa berliku, sepanjang perjalanan saya berfikir luar biasa luas ya Indonesia tercinta ini, sesampainya di Bontang saya merasakan suatu ketenangan yang luar biasa, karena memang kotanya tidak terlalu ramai sehingga nyaman sekali buat kita melepas kepenatan.

Sesampai disana kami pun menuju hotel di dekat PT. Pupuk Kaltim, hotelnya pun sepi sekali dan kamarnya berbentuk bungalow sehingga sangat nyaman buat beristirahat, setelah istirhat pagi pun menghampiri dan kami bergegas menuju tempat pertemuan, dan akhirnya pertemuan pun terlaksana dan alhamdulillah responnya cukup baik dan mudah-mudahan hasilnya nanti sesuai dengan yang kami harapkan…. Aamiin