Select Page

Jangan hiraukan mereka yang membencimu. mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan. ketika kita sedang menuju tangga kesuksesan biasa nya banyak orang yang berbeda visi dengan kita, jalani saja selagi memang kita benar dan yakin akan kesuksesan kita.

Biarlah orang lain jadi berbeda pandangan dengan kita atau bahkan membenci kita, yang penting kita tidak membenci mereka dan tanamkan dalam hati bahwa kita akan tetap berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membenci kita.

Dengan menghilangkan rasa dendam dan benci dihati kita insya Allah kita akan diberi kemudahan dalam mendapatkan rejeki dari Allah, ketika masih ada rasa benci dan dendam yang disertai dengan kedengkian terhadap keberhasilan orang lain maka jangan pernah menyalahkan siapapun apalagi menyalahkan Allah jika rejeki kita juga menjadi sempit.

MariĀ  kita sama – sama menghilangkan rasa benci dan dendam dihati kita agar kita dapat mudah menjalani hidup dan bisa memberikan manfaat untuk orang lain.