Select Page

Kemarin ketika saya upload foto nasi goreng di profil picture BBM (Blackberry Messenger) yang khusus saya buat untuk istri saya, tidak seberapa lama tiba – tiba muncul beberapa BBM dari yang nggak percaya bahwa itu adalah buatan saya dan ada juga yang percaya, bahkan ada yang berkata wah bpk hebat saya aja selama nikah sampe sekarang sudah pisah (cerai ) dengan suami saya nggak pernah saya dibuatin sarapan pagi.

Sedih saya membaca BBM itu dan saya pun hanya menjawab dengan logo senyuman, bahkan ada seorang laki – laki yang BBM ke saya berkata pak kok mau sih bikinin sarapan untuk istrinya ? lalu saya jawab lho memangnya kenapa kalo suami buatin sarapan untuk istrinya, dia bilang ya nggak papa tapi itu kan pekerjaan istri bukan suami, dimana haraga diri kita sebagai seorang suami ? saya jawab oh gitu ya…. dan saya pun berusaha menjelaskan kenapa saya melakukan itu, saya bilang saya melakukan ini di waktu – waktu tertentu dan bukan setiap hari, kalau saya melakukan itu setiap hari bisa – bisa saya pake daster dan istri saya pake jas setiap harinya he..he..

Saya melakukan itu disaat saya melihat istri saya dalam keadaan letih dan sedang tidak bersemangat, maka kewajiban saya untuk membuatnya bisa segar dan bersemangat lagi dengan cara membuatkannya sarapan dan kami pun sarapan berdua dan ternyata berhasil istri saya pun senang sekali dan dia kembali ceria, ini yang sering kita lupakan sebagai seorang suami ternyata hal – hal kecil itu yang bisa membuat istri kita tersenyum, terkadang karena harga diri laki – laki yang begitu tinggi hingga kita enggan melakukan itu.

Kemudian saya tanya mas memang kalau kita buatin sarapan untuk istri kita kejantanan kita jadi berkurang di hadapan istri ? dia jawab ya nggak lah pak he..he.. lalu saya jawab lagi, kalau dengan melakukan itu kejantanan kita tak berkurang kenapa kita malu melakukan itu he…he…

@davied_vier