Select Page

Begitu Dahsyatnya kekuatan cinta sehingga begitu banyak orang yang rela tersakiti demi mempertahankannya. Banyak sekali laki – laki atau wanita yang ketika menjalani hubungan (pacaran) mengorbankan pearasaannya dan terkadang merelakan dirinya untuk menangis semalaman hanya karena takut kehilangan pujaan hatinya.

Mereka rela menahan rasa sakit meskipun sering diperlakukan kurang baik dengan pacarnya seakan – akan pacar nya itu yang kelak akan ada dimasa depannya, padahal belum ada jaminan kedepan kita akan hidup dengan siapa, tetapi begitu kuatnya rasa cinta terkadang akal sehat kita pun tidak berfungsi.

Sehingga kita begitu takut kehilangan pacar kita dan rela melakukan apa saja asalkan tidak kehilangan orang yang di sayangi, sering sekali saya mendapati hal – hal seperti ini di dalam sebuah training baik peserta yang masih muda ataupun yang sudah dewasa sepertinya permasalahan tentang cinta ini tidak pernah padam.

Kekuatan cinta itu begitu dahsyat ketika kita bisa menerimanya untuk sesuatu yg positif, maka bisa memotivasi kita dalam meraih kesuksesan, tetapi ketika kita menerimanya secara negatif maka kekuatan cinta itu bisa membawa kehancuran.

Jadi berhentilah meratapi kegagalan – kegagalan karena hubungan percintaan Anda, hidup terus berjalan dan masih diperlukan perjuangan untuk meraih mimpi – mimpi Anda, jangan biarkan orang lain merebut mimpi – mimpi Anda itu.

Follow me @Davied_vier