Select Page

Pagi hari ini saya mendapatkan kiriman gambar dari BBM group yang berisi gambar seorang anak kecil yg cantik dan sekarang terbujur kaku terkena bom dari zionis Israel, ya Allah terasa begitu perih hati ini melihat gambar itu, begitu mudahnya nyawa anak – anak yang tak berdosa itu direnggut oleh kebiadapan suatu bangsa.

Dan yang lebih menyakitkan hati ini adalah ketika saya melihat dan mendengar berita yang sangat mencekam disana tapi diri ini tak mampu melakukan sesuatu kecuali hanya berdoa untuk keselamatan para pejuang muslim, dan para warga sipil disana, semoga mereka diberi kekuatan dalam melakukan perlawanan dan diberikan ketabahan dalam mempertahankan perjuangan mereka.

Ya Allah saya percaya kepada-Mu bahwa semua kejadian yang ada didunia ini atas seijin-Mu dan saya sangat percaya bahwa cepat atau lambat pertolongan-Mu akan datang untuk warga Palestina, karena tidak mungkin lagi kami berharap kecuali kepada-Mu, tidak mungkin kami berharap dari negara adikuasa seperti Amerika yang justru malah mendukung Israel, dan mustahil rasanya menunggu negara – negara arab lainnya untuk membantu warga Palestina.

Bersabarlah saudara – saudaraku yang berada di Palestina yakinlah Allah selalu bersama dengan dirimu, dany percayalah bahwa saudara – saudaramu yang gugur didalam pertempuran akan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Swt. dan percayalah seluruh umat muslim didunia mendoakan perjuangan kalian.

Allahhuakbar….. Allahuakbar…. Allahuakbar…..

@Davied_vier