Select Page

Tahun baru untuk menjadi pribadi yang baru dengan membersihkan hati, pikiran, tindakan untuk menggapai apa yang dicita-citakan.

Diawal tahun baru 2014 ini, hal yang penting adalah memperbaiki prilaku agar kita mendapatkan harga yang pantas bagi diri kita. Karena banyak orang yang merasa pantas dihargai tinggi tetapi pada kenyataannya dia tidak mendapatkan itu, dan ketika dia tidak mendapatkan harga yang pantas menurut dia, kebanyakan justru malah menyalahkan pihak lain.

Berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan selama ini, ternyata harga kita itu sangat ditentukan oleh prilaku kita, saya mengenal beberapa orang yang profesinya di hargai begitu tinggi adalah orang – orang yang memiliki prilaku sangat baik.

Orang – orang yang memiliki prilaku baik biasanya terlihat ketika berinteraksi dengan orang lain. Suatu contoh dari cara berkomunikasi, baik ketika serius maupun ketika bercanda.

Dengan demikian, pribadi yang hebat bisa menempatkan diri dalam pergaulan baik dikalangan atas ataupun dikalangan bawah. Contoh lain,  orang – orang yang berprilaku baik biasanya tidak merasa paling penting sehingga tidak berharap untuk dilayani secara berlebihan saat bekerja.

Oleh karena itu… sudah sepantasnya kita memulai tahun baru ini dengan mengoreksi diri kita, apakah tingkah laku kita sudah sesuai dengan apa yang kita katakan, sehingga kita tidak menjadi manusia – manusia yang bertopeng.

Salam Cinta selalu…

@davied_vier