Select Page

imageketerangan foto : Foto bersama guru-guru MAN Kuala Hulu Sumatera Utara.

 

Untuk semua para guru yang ada di Indonesia tercinta ini dari lubuk hati yang paling dalam kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua pengorbanan yang telah bapak dan ibu guru berikan kepada kami para anak bangsa, baik yang bertugas di pedalaman maupun yang ada di perkotaan.

Pengorbanan bapak dan ibu guru yang sangat luar biasa dalam mendidik kami hingga kami bisa meraih segala angan dan citi-cita, bapak dan ibu guru entah kalimat apa yang pantas kami ucapkan untuk dedikasi mu kepada kami semua, dan entah dengan cara apa kami semua membalas segala kebaikan dan pengorbananmu selama ini.

Guruku maafkan kami bila pernah membuatmu luka dengan kata dan segala tingkah laku kami dulu, guruku jika sampai dengan hari ini dunia ini seakan-akan tak berpihak kepadamu maka maafkan kami, mungkin itu semua karena kesalahan kami yang belum maksimal dalam memperjuangkan nasib para guru yang ada di negara yang kami cintai ini.

Bapak dan ibu guru dimanapun Anda berada kami selalu mendoakan yang terbaik bagi Anda, karena tanpa Anda apa artinya kami, tanpa kehadiran Anda mungkin sampai dengan hari ini kami tak bisa baca tulis dan mengerti banyak hal tentang kehidupan ini, guruku terima kasih kuucapkan padamu, semoga apa yang telah bapak dan ibu guru lakukan ┬ákelak akan menjadi ladang amal bagi kehidupan bapak dan ibu guru sehingga bisa mengantarkan bapak dan ibu guru ke dalam syurga. Aamiin….

Salam Belief

@davied_vier