Select Page

Tepat pada tanggal ini 7 Mei adalah hari dimana saya dan istri merasakan kebahagiaan yang luar biasa, karena pada tanggal itu kami melakukan sebuah janji yang suci di hadapan penghulu dan kedua orang tua kami, dan ketika sebuah janji itu kami ucapkan tetesan airmata dari kedua orang tua kami pun ikut membawa suasana semakin terasa luar biasa.

Dan di hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk istri saya tercinta Siti Rohmaya (Maya)

Istriku terima kasih karena selama ini engkau dengan sabar menuntunku untuk menjadi lebih baik di bandingkan dulu saat pertama kali kita bertemu, seandainya Allah tidak mempertemukan kita mungkin aku tidak akan seperti sekarang ini.

Istriku terima kasih dengan segala kecerewetan mu akhirnya aku bisa mewujudkan impian-impian yang dulu kayaknya sulit untuk aku raih dan alhamdulillah berkat dukunganmu dan ridho dari Allah dan juga ibu kita semuanya bisa menjadi kenyataan sampai dengan hari ini.

Terima kasih istriku tanpamu mungkin aku akan menemui kesulitan di dalam mengarungi kehidupan ini karena dengan hadirnya engkau disisiku aku bisa berbagi kebahagiaan dan juga berbagi kesulitan.

Terima kasih istriku atas kesabaranmu dalam mendukung karierku meskipun engkau tau terkadang cintaku masih sering terbagi untuk ibuku namun engkau tetap sabar dan semakin mencintaiku dan juga ibuku.

Istriku terima kasih karena kesabaranmu mendampingiku dalam keadaan sulit sekalipun engkau masih memberikan senyum yang indah, istriku maafkan aku jika sampai dengan hari ini masih belum bisa mewujudkan sebagian mimpi-mimpi kecilmu.

Istriku hari ini aku semakin yakin dengan kata-kata ini “Di balik kesuksesan seroang pria selalu ada dua wanita hebat dibelakangnya, yaitu Ibu dan juga istrinya” semoga di hari jadi pernikahan kita ini kita bisa sama – sama saling mendukung untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dihadapan Allah dan juga manusia….. I love you Istriku…

 

IMG00632-20110611-1552

Keterangan: Foto Pernikahan kami yang dihadiri oleh sahabat-sahabat kami